Minggu, 12 Mei 2013

Senang rasanya melihat isi blog gak jelas ku ini lagi. Entah kenapa dan apa yang ada di pikiranku ini ketika mengetik nama Finayanti Rofiah (pacarku) di google dan setelah itu aq mengetikkan namaku sendiri, keluarlah blog ku ini yang sudah sangat lama tidak aq jamah sekitar 2 tahun yang lalu.
Seperti yang ada dalam label ku bahawa aku adalah "seseorang yang selalu mencari jati diri", seketika membuatku merasa terpaku oleh kat-kataku sendiri karena sampai saat ini aku belum memiliki jati diri yang bisa aku jadikan panutan sebagai jalan hidupku ke depan. Aku belum berubah menjadi apapun, hanya masih sebutir KEPOMPONG yang terdiam dalam sebuah pohon besar yang tertanam di salah satu kota di Indonesia. Setiap hari berfikir, bagaimana aku keluar dari KEPOMPONG besar ini dan menjadi kupu-kupu yang indah serta selalu membahagiakan orang yang menatapnya, bukan menjadi sampah yang mengotori setiap tempat dengan angan-angan ku yang seakan-akan menjadi racun bagi diriku sendiri ini. Banyak dan bahkan semua orang selalu ingin membantu aku untuk keluar dari bongkahan besar ini dan menjadi sesuatu yang lain, tetapi entah mengapa diriku seakan tidak peduli dan tidak bereaksi bahkan cenderung menolak apa yang telah mereka berikan pada ku.
Semoga aku segera mendapat pelita yang dapat menerangi jalan pikiranku yang akan membukakan pintu hati kedewasaan untuk dapat membahagiakan orang-orang yang menyayangiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar