Rabu, 29 Juni 2011

Part 1

Perkenalkan aku Wakhid Nur Asmara Adi. Biasa dipangil Adi, Wakhid, n Ama. Malah sekarang anak2 lebih sering memanggilku Bonto, entah karena emang bodoh (BONTO = BODHO) atau ga tau kenapa mereka memangilku itu tapi yang jelas sekarang nama pangilan yang sering kudengar itu. Malah dulu pas SMP ada temanku yang memanggil dengan nama yang menjengkelkan yaitu CAWET yang artinya CELANA DALAM dalam bahasa Indonesia.
Cukup dulu untuk membahas nama, sekarang kita beralih ke dari mana aq dan dimana aku sekarang. Aku dilahirkan ke dunia oleh Ibuku yang bernama Siti Khasanah yang memiliki suami bernama Supangat pada tanggall 6 Juni 1988 di sebuah rumah sederhana yang berjarak kurang dari 10 meter dari pinggir jalan besar yang menghubungkan Purworejo dengan Kota Magelang yang bernama Kaliboto. Kemudian aku dibawa oleh ayahku ke suatu kota kecil di lereng gunung Sumbing yang bernama Temanggung dan menetap di sana sampai tahun 2006 karena pertengahan 2006 aku melanjutkan pendidikan di Solo sampai sekarang (Parah).
Sampai sini dulu ya, biasa tiap hari rabu ada jadwal futsal ma anak2 kos! lusa sambung lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar